17 August, 2007

Conservative Blogging..

Akhirnya guabikin blog juga. Kayanya emang gua ketinggalan banget sih...orang2 dari jaman batu udah pada bikin blog...sedangkan gua baru aja bikin di jaman udah serba canggih ini...yang mana blog itu kayanya udah biasa. Yah mungkin itu gara2 satu kejelekan gua juga sih...konservatif. Gua emang orangnya lumayan konservatif. Gua kayanya bukan orang yang suka nyoba hal-hal baru...atau hal-hal yg lagi in. Jadi biasanya gua sering terlambat kaya gini.

Tadinya pas orang2 pada bikin blog..pikiran gua " ah ngapain..buang2 waktu aja...kaya gak ada kerjaan..males bgt bikinnya..buat apa sih? Cuman setelah sering baca blog orang2..lama2 tertarik juga. Kayanya enak aja...nuangin segala sesuatu yang ada di pikiran atau hati lo..segala uneg2 lo yang gak bisa (gak sempet) diomongin, ke dalam tulisan atau blog ini.

Well anyway...like old saying says..it's better late than never...let the blogging begins!

No comments: